Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 04 Mei 2022 | 09:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi menuai hasil memuaskan di MPL Season 9 ini. Menjabat sebagai coach tim sang raja untuk menggantikan Acil, Fiel mengungkap pengaruh besar mantan coach tim tersebut di MPL Season 9 lalu.

Sebagai informasi, Acil dikenal sebagai coach utama RRQ Hoshi usai resmi masuk ke tim tersebut di MPL Season 6 lalu. Usai sukses membawa tim ini ke M3 World Championship, Acil justru mundur dari jabatannya tersebut di MPL Season 9.

Posisi Acil ini lalu digantikan oleh Fiel yang menjabat sebagai coach utama RRQ Hoshi di MPL Season 9. Walaupun begitu, diakui oleh Fiel, pengaruh Acil rupanya masih sangat besar untuk dirinya dan tim tersebut.

Tanpa Acil, Fiel menyebut jika RRQ Hoshi melewati jalan yang cukup sulit di MPL Season 9 ini. Karena hal itu, dirinya harus melakukan diskusi bersama player RRQ Hoshi di stage untuk menentukan strategi permainan yang terbaik.

''Jujur ya, untuk MPL Season 9 ini susah (tanpa Acil). Hero Mobile Legends kan banyak, semua hero bisa dipakai. Di stage, mau nggak mau kita diskusi juga sama player'' ungkap Fiel dilansir dari akun TikTok miliknya.

RRQ Acil. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Walaupun tanpa kehadiran Acil sebagai coach RRQ Hoshi, tim sang raja mampu menunjukan permainan terbaiknya hingga keluar sebagai juara MPL Season 9 lalu saat menjamu ONIC di grand final.

Melepas titelnya sebagai coach RRQ Hoshi di MPL Season 9 dan memberikannya untuk Fiel, Acil kini fokus menjadi asisstant coach untuk tim nasional Mobile Legends di SEA Games mendatang bersama dengan sang mantan coach RRQ Hoshi, James.

BACA SELANJUTNYA

Zeys Bongkar Alasan Adi Belum Naik ke Stage MPL Season 11 Bareng ONIC