Kamis, 09 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 08 November 2022 | 14:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi menjadi salah satu tim Mobile Legends perwakilan Indonesia di ajang M4 World Championship mendatang. Mendekati gelaran ini, tim esports ini lalu mengungkap roster RRQ Hoshi untuk M4 World Championship.

Pengumuman mengenai roster RRQ Hoshi untuk M4 World Championship ini diungkap melalui akun Instagram @teamrrq pada Senin (7/11/2022) lalu.

"Inilah para prajurit tempur dari RRQ Hoshi yang siap terjun ke M4 World Championship di Jakarta nanti. Mohon dukungan dan doanya ya guys untuk perwakilan Indonesia bersama bestie @onic.esports" tulis caption unggahan.

Untuk M4 World Championship, RRQ Hoshi turun dengan membawa Banana sebagai EXP laner, Lemon sebagai midlaner, Skylar sebagai goldlaner, Vyn sebagai roamer, Albert sebagai jungler, Clay sebagai midlaner dan R7 sebagai EXP laner.

Perubahan terjadi pada jajaran coach dan analis RRQ Hoshi untuk M4 World Championship. Arcadia yang sebelumnya adalah assistant coach kini didapuk menjadi coach menggantikan Fiel, sedangkan Acil menjadi analyst untuk tim tersebut.

Dari roster ini, penggemar justru tidak menemukan nama Fiel yang sebelumnya menjadi coach tim. Caption unggahan ini menyebut bahwa Fiel tetap masuk dalam tim coach untuk RRQ Hoshi dan menjabat sebagai assistant coach.

"Update ya guys, Fiel tetap masuk tim RRQ Hoshi sebagai assistant coach" tulis RRQ Hoshi dalam unggahan.

RRQ Hoghi dipastikan akan menjadi perwakilan Indonesia bersama dengan ONIC dalam gelaran M4 World Championship mendatang. Ini bukan kali pertama keduanya mewakili Indonesia, sebelumnya RRQ Hoshi dan ONIC juga menjadi perwakilan Indonesia dalam gelaran M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11, Makin Kuat dengan Mantan Coach ONIC?