Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai resmi memenangkan MPL Season 8, roamer ONIC, Kiboy mengalami kejadian tidak menyenangkan karena akun Instagram miliknya mendadak hilang. Mengenai hal ini, beberapa pro player lalu memberikan pendapatnya.

Akun Instagram pribadi milik Kiboy dengan username @nickyfernandoo_ dilaporkan menghilang sejak Senin (25/10/2021) lalu. Hingga kini, saat masuk ke laman profil tersebut, pengguna akan mendapat notifikasi mengenai akun yang tidak bisa diakses.

''Maaf, halaman ini tidak tersedia. Tautan yang anda ikuti mungkin telah rusak atau halaman telah dihapus'' tulis notifikasi di akun tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab akun Instagram Kiboy menghilang. Namun, sejumlah netizen menduga bahwa hal ini karena ulah penggemar yang tidak terima dengan kemenangan ONIC.

Mengenai akun Instagram Kiboy yang menghilang, berbagai reaksi lalu diberikan oleh penggemar, salah satunya datang dari pentolan GPX, Marsha. Diakui oleh Marsha, dirinya sangat menyayangkan kejadian yang terjadi ini.

Insta Story GPX Marsha. (instagram/steven.kurniawann)

''Parah banget, Instagram Kiboy bisa hilang. Emang orang juara salah?'' tulis pentolan GPX, Marsha.

Sependapat dengan Marsha, Oura dalam live streaming di NIMO TV juga menyayangkan kejadian yang menimpa ONIC Kiboy. Dirinya lalu bertanya-tanya mengenai penyebab akun Instagram Kiboy menghilang.

''Emang kenapa? Kalian tidak terima tim-tim idola kalian kalah. Kalian report jadinya orang yang menang. Manusiawi dikit lah, rejeki orang, janganlah kaya gitu,'' ungkap Oura menyampaikan kekesalan.

Berdasarkan unggahan manager tim ONIC, saat ini usaha untuk mengembalikan akun Instagram Kiboy masih terus dilakukan. Sayangnya, tim ini masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai penyebab hilangnya akun roamer ONIC ini.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi