Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Januari 2022 | 15:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil di Empetalk, offlaner ONIC, Butsss mengungkap sosok offlaner terkuat di pro scene Mobile Legends saat ini. Rupanya sosok offlaner terkuat untuk Butsss tersebut adalah pentolan ONIC PH, Dlarskie.

Bukan tanpa alasan jika Butsss menyebut Dlarskie sebagai offlaner terkuat. Pasalnya, menurut Butsss, dirinya kerap kali mengalami kesulitan saat berhadapan dengan player muda berusia 22 tahun tersebut.

Menurut Butsss, Dlarskie adalah player yang sudah sangat mengetahui gameplay dirinya. Hal tersebut karena ONIC dan ONIC PH kerap kali melakukan scrim bersama.

Laning phase yang kuat dan setting minion yang ciamik membuat Butsss harus mengakui ketangguhan offlaner ONIC PH ini. Tak jarang saat keduanya bertemu, Butsss harus menjadi sasaran empuk dari amukan Dlarskie.

''Paling berat aja, buat di lane, Dlarskie sih. Soalnya dia udah tahu banget gameplay gue kaya gimana. Sering banget scrim kan sering dibantai gue. Dia kelebihannya di laning phase kuat banget an setting minion. Paling sering dibantai gue sama dia'' jelas Butsss.

Sebelumnya, dalam unggahan Instagram Dlarskie, dirinya membagikan foto bersama Butsss saat keduanya saling bertukar jersey. Player ONIC PH ini lalu menyebut Butsss sebagai salah satu offlaner dan EXP laner terkuat di dunia.

''Idolaku! Salah satu EXP laner terbaik di dunia @msatryas'' tulis Dlarskie melalui akun @dlarrrrr.

Di pro scene Mobile Legends Indonesia, sebagai offlaner, Butsss sedang begitu naik daun usai menunjukan penampilan terbaiknya di MPL Season 8 dan MPLI 2021 lalu. Hal yang sama juga terjadi pada Dlarskie yang mempesona di MPL PH Season 8.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series