Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 01 November 2022 | 12:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player dan coach asal Filipina yang kini berkarir di pro scene Indonesia, Kairi dan Coach Yeb hadir di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam bincang-bincang tersebut, Coach Yeb menyampaikan pujiannya untuk gameplay RRQ Lemon.

Menjawab pertanyaan Jonathan Liandi mengenai player Indonesia yang masing-masing kagumi, Coach Yeb lalu menyebut nama jungler RRQ Hoshi, Albert serta midlaner ONIC, Sanz.

Menurut Coach Yeb, Albert adalah salah satu player Indonesia terbaik saat ini. Sedangkan untuk Sanz, dirinya mengagumi skill mekanik dari mantan jungler ONIC ini.

"(Player terbaik) menurutku Albert, tapi dari segi mekanik, Sanz," ungkapnya.

Mantan coach ONIC PH ini juga kemudian menyampaikan kekagumannya untuk veteran RRQ Hoshi, Lemon yang ia sebut adalah player yang pintar. Diakui olehnya, Lemon adalah salah satu player yang memiliki gameplay yang sulit ditebak.

"Sampai sekarang Lemon pintar banget. Saat dia main, aku tidak bisa tahu apa yang mau dia lakukan dan apa yang mau dia dapatkan, dia sangat pintar" ungkap Coach Yeb memuji midlaner RRQ Hoshi ini.

Di sisi lain, Kairi turut mengungkap player Indonesia yang ia kagumi. Sebagai player marksman, jungler berusia 17 tahun ini mengagumi SaSa, Rekt dan Sanz. Sebagai rekan satu tim, diakui oleh Kairi, dirinya banyak belajar dari Sanz yang adalah mantan jungler.

"SaSa dan Rekt, karena mereka marksman. Oh iya, aku juga mengidolai Sanz, itu idola nomor 1" ungkap Kairi.

Dari Filipina, Kairi dan Coach Yeb menjadi dua amunisi baru ONIC di MPL Season 10. Bersama keduanya, landak kuning sukses meraih kemenangan di season ini dan menumbangkan lawannya, RRQ Hoshi.

BACA SELANJUTNYA

Beri Pernyataan Ini, Kiboy Tak Tampil di MPL Season 11?