Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 01 Desember 2022 | 13:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul dua brand ambassador ONIC yang mengungkap tim dukungan masing-masing di Piala Dunia 2022, kini giliran Kayes yang mengungkap fakta mengenai dirinya yang adalah fans berat timnas Argentina di turnamen sepak bola itu.

Hal ini diungkap oleh Kayes dalam live streaming yang ia buat di TikTok beberapa waktu yang lalu. Dalam video ini, Kayes mengaku bahwa dirinya sangat menyukai timnas Argentina.

Kecintaannya untuk tim Lionel Messi ini rupanya sudah dimulai sejak Kayes masih duduk di bangku SD. Saat itu sang ibu membelikannya jersey timnas Argentina untuk ia kenakan.

Dirinya lalu mulai mengetahui banyak hal mengenai timnas Argentina dari salah satu temannya. Sejak saat itu, Kayes mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat dari tim yang menjadi juara Copa America 2021 ini.

"Dulu itu nggak sengaja mamaku beliin aku jersey bola Argentina. Waktu aku kecil, gatau tu Argentina itu apa, trus aku pakai aja. Sampai sekarang aku sukanya Argentina, karena dari kecil tu aku cuma tau Argentina doang" ungkap Kayes.

ONIC Kayes jadi fans berat timnas Argentina di Piala Dunia 2022. (tiktok/proto17type)

Bersama dengan pengakuannya ini, kekasih Alter Ego Celiboy tersebut juga menunjukan foto dirinya saat mengenakan jersey timnas Argentina. Saat itu, Kayes masih duduk di bangku SD.

Melalui unggahan di Insta Story, Kayes kerap kali mengungkap dukungannya untuk timnas Argentina. Saat tim Lionel Messi ini menang, Kayes juga ikut bergembira dan mengucapkan untuk tim Albicelestes ini.

Selain Kayes yang ikut mengungkap timnas dukungannya di Piala Dunia 2022, Nita Vior dan Shannon Wong juga mengaku menyukai timnas Portugal. Sedangkan Gebian blak-blakan mengungkap dukungannya untuk timnas Brasil.

BACA SELANJUTNYA

Waspadai Acil Usai Berseragam ONIC untuk MPL Season 11, Tuturu: Akan Membantai RRQ Nantinya